Atalia Ridwan Kamil Resmikan Empat Ruang Laktasi Len di Peringatan HUT Periska ke-15

Bandung (15/9/15) - Periska Len merayakan hari ulang tahunnya yang ke 15 pada tanggal 15 September 2015. Acara yang diselenggarakan di Ruang Serba Guna Gedung Karya Utama ini diawali dengan doa bersama dan juga pemotongan kue oleh Amie Abraham selaku ketua umum Periska.

HUT Periska Len periska Atalia Ridwan Kamil Resmikan Empat Ruang Laktasi Len di Peringatan HUT Periska ke-15 HUT Periska

 

HUT Periska kali ini dihadiri oleh seluruh pengurus, anggota dan juga Ibu Wali Kota Bandung, Atalia Ridwan Kamil. Kehadiran Wali Kota Bandung ini disambut hangat dengan iringan lagu medley dari berbagai daerah di Indonesia oleh tim paduan suara Periska.

 

Acara HUT Periska sekaligus menjadi hari peresmian empat Ruang Laktasi PT Len Industri yang terletak di Gedung A, B, C dan T.

 

“Saya salut dengan Periska yang kini sudah berusia 15 tahun, kegiatannya sangat banyak, dan saya sangat mengapresiasi dengan dibukanya ruang laktasi untuk para karyawati di Len” ucap Atalia.

 

Ruang laktasi yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas tersebut merupakan salah satu bentuk pengakuan kesetaraan gender di lingkungan perusahaan. Selain itu ruang laktasi di PT Len Industri menjadi pelopor ruang laktasi perusahaan di kota Bandung.

 

“Dibentuknya ruangan ini karena banyaknya usia produktif ibu/karyawati yang ada di Len” ujar Amie Abraham.

 

Setelah peresmian ruang laktasi, acara HUT Periska dilanjutkan dengan Life Motivator bertajuk “Menjadi Istri dan Ibu yang Karismatik” dari Harry Firmansyah. Dalam acara life motivator tersebut ibu-ibu juga diberi kesempatan untuk mengucapkan apresiasi satu sama lain sehingga acara diliputi haru kebahagiaan.

 

Kedepannya Periska berharap bisa lebih kompak dalam berbagai kegiatan rutin yang biasa dilakukan seperti sharing ASI & Ibu menyusui, kegiatan sosial, pengajian, donor darah dan arisan.