Dirsar Len dan Wali Kota Bandung Serahkan Piala kepada Para Pemenang GICA 2015

_Len - GICA 2015 (2) GICA Dirsar Len dan Wali Kota Bandung Serahkan Piala kepada Para Pemenang GICA 2015 Len GICA 2015 2

Bandung (30/10/15) - Direktur Pemasaran Len, Adi Sufiadi Yusuf dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menyerahkan piala kepada empat pemenang Ganesha Innovation Championship Awards (GICA) 2015 pada hari Jumat (30/10) di Balai Kota Bandung .

 

Dirsar Len, Adi Sufiadi Yusuf juga menjadi Ketua Dewan Juri dalam ajang GICA 2015 ini. Mereka yang menjadi dewan juri merupakan orang-orang yang memiliki pengetahuan dan pengalaman terkait bisnis dan teknologi di bidangnya masing-masing.

Dirsar Len dan Wali Kota Bandung Serahkan Piala kepada Para Pemenang GICA 2015 GICA Dirsar Len dan Wali Kota Bandung Serahkan Piala kepada Para Pemenang GICA 2015 Len GICA 2015

GICA 2015 merupakan penghargaan yang diselenggarakan Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung, untuk alumni ITB yang berhasil melakukan pengembangan masyarakat (sosial, ekonomi, budaya) dengan inovasi yang dimilikinya dan berpotensi dikembangkan lebih lanjut.

 

Kriteria penilaian yang digunakan dalam ajang ini mencangkup : inovasi, orisinalitas dan kualitas inovasi, termasuk skala dan kesesuaiannya dengan karakter lokal. Dampak, dampak positif yang dihasilkan (sosial, ekonomi, budaya), secara kualitatif dan kuantitatif. Pengembangan, potensi inovasi tersebut untuk dikembangkan lebih lanjut. Dan yang terakhir adalah personality, yakni karakter dan kemampuan peserta untuk mengembangkan inovasi lebih besar.

 

Keempat pemenang GICA 2015 yakni :

  • Nurhayati Subakat (Owner Wardah)
  • Andini Warih Wedaringtyas (Chief Executive Officer Biosorp Tech dan Pinadrink)
  • Gibran Chuzaefah Amsi El farizy (Direktur Utama PT Multidaya Teknologi Nusantara)
  • Elin Yulina Sukandar (Pengajar dan Peneliti ITB)