Dukungan PT.LEN Industri (Persero) terhadap Bisnis ABG (Academic, Business, and Government) dalam kunjungan dari ITS

Len ITS  Dukungan PT.LEN Industri (Persero) terhadap Bisnis ABG (Academic, Business, and Government) dalam kunjungan dari ITS ASY 7222Pada Kamis, 18 September 2014, rombongan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya melakukan kunjungan ke PT. Len Industri (Persero). Rombongan tersebut diterima oleh Manajer Komunikasi Korporasi PT. Len Industri (Persero) Dadi Meysuhadi, S.Si yang sekaligus juga menjadi pemandu dalam kegiatan kunjungan tersebut.

Acara dimulai dengan pemaparan General Information PT. Len Industri (Persero) olehManajerKomunikasiKorporasi.Dan dilanjutkan dengan menunjukan tempat bagian produksi serta modul surya. Selain itu membahas pula bisnis ABG (Academic, Business and Goverment) yang sedang popular pada kalangan institusi pendidikan agar dapat memiliki jiwa kewirausahaan guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta menjaga keseimbangan peran diantara masyarakat bisnis, institusi pemerintah dan masyarakat akademis dan berangsur secara dinamis.

Konsep bisnis ABG tersebut didukung penuh oleh PT.Len Industri (Persero) karena dianggap suatu bentuk kerja sama sinergis antar universitas, pelaku usaha/ industry dan pemerintahan, yang apabila dilakukan secara konsisten dapat mendorong kinerja yang lebih baik dan memberikan dampak positif kepada masyarakat luas.