HUT PT Surya Energi Indotama ke – 1

hut_sei_ke-1-00.jpg  HUT PT Surya Energi Indotama ke - 1 hut sei ke 1 00
Jakarta – Gran Melia Hotel, Mutiara room disanalah perayaan Ulang tahun PT Surya Energi Indotama diselenggarakan (23 Feb). Di usianya yang tepat menginjak angka 1, PT SEI mengusung acara One day seminar dengan tema Photovoltaic Technology For Economic Scale of Power Plant.
hut_sei_ke-1.jpg  HUT PT Surya Energi Indotama ke - 1 hut sei ke 1
Dengan keynote speaker, Menko Perekonomian Hatta Rajasa dipandu oleh moderator Tina Talisa dengan 6 pembicara yaitu J. Purwono (Dirjen Pemanfaatan Listrik & energi), Herman Darnel Ibrahim, Prof. Dr. Ir. Tri Harso Karyono, Mr. Boon Chye Hoe, Mr. Barry N Breen (3G Solar Ltd), dan Mr Samrerng Kriengprathana (Leonics). Seminar tampil memukau para undangan yang memenuhi ruangan kurang lebih 100 orang.

Seminar ini merupakan salah satu penghargaan PT. SEI kepada para pelanggan (customer) dan pemerintah yang telah mendukung kinerja PT SEI hingga menginjak usianya yang pertama, dalam sambutannya Direktur Utama PT. Len Industri (Persero), Ir Wahyuddin Bagenda turut memberikan apresiasi atas prestasi yang telah PT. SEI capai. Dra. Nani Wardhani selaku Direktur Utama PT SEI turut bangga atas prestasi yang telah diraih oleh seluruh karyawan PT SEI, beliau menyampaikan penghargaan setinggi – tingginya kepada para customer yang telah mendukung PT SEI dalam mengembangkan energi terbarukan khususnya Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Indonesia. (My)