Jaga Relasi dengan Customer, Len Ikuti Tiga Pameran ini

Bandung (26/09) – PT Len Industri melalui Komunikasi Korporasi dan Unit Bisnis / Divisi terkait mengikuti tiga pameran selama bulan September 2016 untuk tetap menjaga dan memperluas market perusahaan. Ketiga pameran itu adalah Pameran IBD Expo 2016, WREC (World Renewable Energy Congress) 2016 serta Bandung Transport Festival 2016.

Len Ikuti Tiga Pameran ini  Jaga Relasi dengan Customer, Len Ikuti Tiga Pameran ini PT Len Industri

IBDExpo 2016
IBDExpo (Indonesia Business & Development) diselenggarakan oleh Kementerian BUMN dan diikuti oleh seluruh BUMN di Indonesia tanggal 8-11 September di Jakarta. IBDExpo 2016 adalah forum bisnis dan pameran dagang berskala internasional yang merupakan manifestasi semangat dan solidaritas komunitas bisnis Indonesia, terutama BUMN.

 

WREC (World Renewable Energy Congress) 2016
Direktur Operasi 2, Darman Mappangara, menjadi salah pembicara Dalam Kongres WREC 2016  tersebut dengan tema pembahasan Development of PV Power Plant. Kementerian ESDM bersama METI dan WREN  menyelenggarakan untuk yang ke-5 kalinya acara ini pada tanggal 20-23 September di Jakarta.

 

Bandung Transport Festival 2016
Yang teranyar adalah kekaguman dari Ibu Wali Kota Bandung kepada sistem persinyalan perkeretaapian produk dalam negeri yang dikembangkan oleh Len. Dalam kesempatan ini Len juga menampilkan demo produk Bike Sharing dan Pembaca KTP Elektronik. Event ini diselenggarakan oleh Pemkot Bandung dan Dinas Perhubungan Kota Bandung tanggal 23-25 September 2016. (**)