Kick-off Meeting Pembangunan Len Techno Park

Bandung (8/12) – Kick-off meeting Pembangunan Len Techno Park dipimpin oleh Direktur Teknologi & Produksi Len, Darman Mappangara didampingi Asisten Direksi, Agus Purnomo sebagai Ketua Pembangunan Len Techno Park serta dihadiri pula oleh Manajemen Len, kontraktor perencanaan, kontraktor pelaksana, dan kontraktor pengawas.

 

_Darman mappangara  Kick-off Meeting Pembangunan Len Techno Park Darman mappangara

“Selamat kepada para kontraktor yang telah menang dalam proses tender. Ini baru awal pekerjaan mulai dibangunnya Len Techno Park,” ujar Darman dalam pertemuan ini.

Darman menjelaskan bahwa proyek ini adalah proyek mercusuar Len, karena nantinya akan mendapat perhatian secara nasional. Acara peletakan batu pertama direncanakan akan dilaksanakan pada minggu ketiga Januari 2015 nanti dengan mengundang Menteri Ristek, Menteri BUMN, Menteri Perindustrian. Len Techno Park merupakan pengembangan pertama bagi Len.

 

Len Techno Park yang akan dibangun nanti berisi industri manufaktur, dan kelak bisa menjadi wisata teknologi untuk publik, terutama untuk kalangan pendidikan. Proyek ini dibangun Bertempat di kompleks PT Dahana (Persero), Subang dengan luas ±10 Ha.

 

Subang dipilih dengan pertimbangan arah pengembangan Jawa Barat serta dibangunnya akses Jalan Tol Cikampek-Cirebon (Palimanan) sehingga dapat mempercepat proses mobilisasi.  Jasamarga memastikan pembangunan tol tersebut tidak akan molor dan dijadwalkan akan selesai pada Bulan Agustus 2015.

 

_Len Techno Park  Kick-off Meeting Pembangunan Len Techno Park Len Techno Park