Len Berpartisipasi Dalam Pemenuhan Kebutuhan SDM untuk Mendukung Transpotasi yang Handal

Bekasi (8/12/14) – Direktur Utama PT Len Industri (Persero), Abraham Mose dan Direktur Utama PT Len Railway Systems, Dewayana Agung N. menghadiri acara Dies Natalis ke-34 yang diadakan oleh STTD (Sekolah Tinggi Transportasi Darat) dengan mengusung tema “Pemenuhan Kebutuhan Sumber Daya Manusia yang Berkompeten dalam Mendukung Transportasi yang Aman, Tertib, Lancar dan Humasnis” pada hari Senin (8/12) di Bekasi.

 

_web Len-STTD  Len Berpartisipasi Dalam Pemenuhan Kebutuhan SDM untuk Mendukung Transpotasi yang Handal web Len STTD

Len ikut berpartisipasi dalam pemenuhan kebutuhan SDM yang merupakan tugas dari STTD untuk mendukung terciptanya transportasi darat yang handal di Indonesia. STTD sebagai sekolah kedinasan di bawah Kemenhub mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk mendidik dan melatih SDM unggul tersebut.

 

Partisipasi Len tersebut diwujudkan dengan study atau kunjungan kerja yang akan dilakukan para siswa STTD ke PT Len Industri untuk mengetahui kompetensi SDM, fasilitas produksi serta produk-produk Len dalam bidang transportasi perkeretaapian.

 

Melalui seminar inilah, STTD dan seluruh civitas akademika ikut membangun dan berkontribusi pada pembangunan bangsa. “Dengan belajar dan kerja keras, kita wujudkan birokrasi yang baik, profesional dan melayani,” ujar Sekretaris Badan Pengembangan SDM Perhubungan Kemal Heriandri membuka seminar tersebut.