Len Jajaki Bisnis Bidang Oil & Gas

_web-Len-Hokasa  Len Jajaki Bisnis Bidang Oil & Gas web Len Hokasa

Bandung (10/12) – PT Len Industri dan PT Hokasa Mandiri melakukan pertemuan untuk menjajagi kerjasama dalam bidang oil and gas pada hari Selasa (10/12) di Ruang Direksi Gedung Karya Utama Len.

 

Len diwakili oleh Direktur Pemasaran, Adi Sufiadi Yusuf dan Hokasa diwakili oleh Direktur Utama, Trisnawan Widianto menandatangai nota kesepahaman tentang kerjasama dalam bidang minyak dan gas, khususnya pembangunan dan pengelolaan kilang LPG dengan prinsip saling menguntungkan kedua belah pihak.

 

Ruang lingkup komitmen tersebut yakni kerjasama dengan cara bertukar informasi, mengembangkan, menggabungkan serta saling melengkapi kemampuan untuk menjalankan bisnis di bidang Minyak dan Gas.

 

PT Eltran Indonesia, salah satu anak perusaan Len sebelumnya juga telah memulai bisnisnya dengan memproduksi Meter Gas Pra-bayar dan akan segera diterapkan di beberapa lokasi di Indonesia. Eltran bekerja sama dengan Pertagas, anak perusahaan Pertamina, dalam proyek ini.

 

Meskipun pimpinan PT Len Industri, Abraham Mose, tidak hadir dalam pertemuan tersebut, tetapi pertemuan ini dihadiri oleh VP MSO Bambang Iswanto, VP DPPU Tarmizi Kemal Fasha dan GM UB Elektronika Transportasi Ageng Julianto.