Len Laksanakan Program 1.000.000 Pohon Melalui Gerakan Santri Menanam

 

CSR Len 1 juta pohon - 1 len Len Laksanakan Program 1.000.000 Pohon Melalui Gerakan Santri Menanam CSR Len 1 juta pohon 1

Bandung (13/11) – PT Len Industri (Persero) kembali melaksanakan gerakan penghijauan dengan Program 1.000.000 Pohon melalui Gerakan Santri Menanam di Pondok Pesantren Miftahul Falah, Sukamiskin, Bandung atas kerja sama antara PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) Len dengan Hamida (Himpunan Alumni Miftahul Huda) serta Pemerintah Kota Bandung.

Program ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada lingkungan dan masyarakat atau biasa disebut Corporate Social Responsibility (CSR). Len menyumbangkan 3.000 pohon yang terdiri dari jenis pohon produktif dan jenis pohon keras.

CSR Len 1 juta pohon - 2 len Len Laksanakan Program 1.000.000 Pohon Melalui Gerakan Santri Menanam CSR Len 1 juta pohon 2

Acara diresmikan oleh Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial dan diharapkan dapat menjadi solusi atas segala musibah-musibah yang melanda negeri ini. Serta dapat menambah presentase RTH (Ruang Terbuka Hijau) yang diamanatkan undang-undang sebesar 30% di kota Bandung.

Tema 1.000.000 pohon dijelaskan oleh Syaifuddin selaku VP Corporate Secretary sebagai suatu misi yang tak pernah usai bagi PT Len Industri untuk selalu peduli pada lingkungan, karena angka 1.000.000 pohon itu sendiri tidak akan pernah dapat habis terbagi meski dilakukan lebih dari 10 tahun kedepan.

Program ini semakin mengukuhkan posisi Len sebagai salah satu perusahaan yang peduli terhadap lingkungan. Karena concern terhadap lingkungan ini Len juga telah berhasil menyabet Penghargaan Energi 2015 di kategori Pratama (Perusahaan) yang diadakan oleh Kementerian ESDM pada 22 Oktober lalu.