Len Melakukan Program Penghijauan dengan Penanaman Pohon di Tiga Kelurahan

_Web-CSR Len (1)-Penghijauan  Len Melakukan Program Penghijauan dengan Penanaman Pohon di Tiga Kelurahan Web CSR Len 1 PenghijauanPT Len Industri (Persero) yang diwakili oleh Manajer General Affair,  Ahmad Syafei didampingi oleh Manajer Komunikasi Korporasi, Dadi Meysuhadi melakukan penanaman pohon di area perusahaan dan warga. Penanaman tersebut  merupakan program penghijauan dengan penanaman 85 pohon yang tersebar di area perusahaan sebanyak 10 pohon dan di tiga kelurahan di atas sebanyak 75 pohon.

Wahyuni Setyoutami selaku Lurah Ciseureuh sesaat setelah melakukan penanaman pohon menyampaikan, “Semoga program penghijauan ini dapat terus berlanjut. Dan kedepan program CSR dapat diperluas ke bidang yang lain. Misalnya untuk kesehatan, jadi nanti saya bisa minta bantuan untuk Posyandu agar kebutuhan gizi semua balita bisa terpenuhi”

“Saya ucapkan terimakasih, semoga PT Len tetap jaya, sehat semua dan banyak rizkinya sehingga terus bisa berbagi dengan yang kurang mampu,” lanjutnya sembari tersenyum.

Event yang mengusung tema “Ciptakan Lingkungan Bersih, Hijau, Sehat – Go Clean, Go Green, Go Healthy – Bersama PT Len Industri (Persero)” merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, lingkungan dan karyawan perusahaan sendiri.

Ketua RW 7  Kelurahan Pasirluyu sesaat setelah acara serah terima menjelaskan, “Kami sangat berterimakasih atas bantuan ini dari Len. Kami sangat terbantu berkat program ini,” ujarnya kepada Tim PKBL.

PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) yang rutin dijalankan PT Len Industri merupakan kewajibannya sebagai perusahaan BUMN. PKBL Len memiliki enam program yaitu kesehatan, pendidikan, penghijauan, sarana ibadah, sarana dan prasarana umum serta bencana alam.