Len Raih 3 Kategori Penghargaan Indonesia Corporate Secretary and Communication Award 2016

Jakarta (25/02) – Hadir dalam acara bertajuk Indonesia Corporate Secretary and Communication Award 2016, Tim Corporate Secretary dan Corporate Communication PT Len Industri (Persero) meraih tiga penghargaan bergengsi yang digelar oleh Indonesia Corporate Secretary & Communication-I-ICCA dan Ideku Group.

 

Plt Dirjen Komunikasi & Informasi Publik, Djoko Agung Harijadi hadir serta mLen Raih 3 Kategori Penghargaan Indonesia Corporate Secretary and Communication Award 2016 penghargaan Len Raih 3 Kategori Penghargaan Indonesia Corporate Secretary and Communication Award 2016 Len ICCA Awards 2016embacakan sambutan dari Menteri Kominfo, Rudiantara, dan menyampaikan harapannya agar para profesional komunikasi Indonesia dapat memberikan kontribusi lebih besar bagi kemajuan bangsa.

 

Acara dihadiri oleh para Corsec dan Corcomm dari Perusahaan TBK, BUMN, Anak BUMN, BUMD dan Swastra diantaranya PT Timah (Persero) Tbk, PT Adhi Karya (Persero) Tbk, PT Pertamina (Persero), PT Askrindo (Persero), dan perusahaan lainnya.

 

Diskusi panel bertemakan “Tantangan dan Peranan Corporate Secretary dan Corporate Communication di Era Digital & Masyarakat Ekonomi ASEAN” menjadi pembuka acara yang berlangsung di Auditorium IPMI International Business School dan berlangsung semarak dengan kehadiran para awak media massa.

 

Ajang yang diikuti oleh 200 perusahaan terkemuka, menyisihkan 30 perusahaan dan pada akhirnya terpilih 12 perusahaan sebagai juaranya termasuk Len di dalamnya.

 

Dalam tahapan penilaian, Dr. Syaifuddin, ST, MM. sebagai VP Corporate Secretary di dukung oleh Dony Gunawan dan Amy Elva melewati serangkaian proses dari presentasi  hingga interview terkait program kerja dan pencapaian yang telah dilakukan selama periode 2015 – 2016.

 

Len meraih tiga kategori penghargaan :
The Best Corsec & Corcomm – Indonesia SOE’ Company for Industry
The Best Strategic Programme Corsec & Corcomm – Indonesia Company
The Best of The Best Corporate Secretary Indonesia of  The Year

 

Semoga dengan apa yang telah diraih oleh Tim Corsec & Corcomm Len dapat menambah semangat rekan civitas Len Incorporated lainnya untuk terus bersama-sama memajukan perusahaan.. Semangat Len!