Len Serahkan Bantuan Fasilitas Kebersihan kepada Tiga Kelurahan

PT Len Industri (Persero) menyerahkan bantuan berupa 1 buah triseda, 13 buah gerobak pengangkut sampah,  3 buah biodegister serta beberapa perangkat seragam kebersihan kepada enam RW dari 3 kelurahan di sekitar Len.

Program Go Clean, Go Green, Go Healthy  PT Len Industri (Persero)

_Web-CSR Len (1)-Triseda  Len Serahkan Bantuan Fasilitas Kebersihan kepada Tiga Kelurahan Web CSR Len 1 Triseda

 

Bantuan diserahkan oleh Direktur Keuangan Andra Y. Agussalam selaku Pembina Tim PKBL dan VP Corporate Secretary, Syaifuddin selaku Ketua PKBL, kepada perwakilan masing-masing Ketua RW dari Kelurahan Pasirluyu, Ciseureuh dan Mengger pada hari Jumat (19/12) di halaman depan kantor PT Len Industri Jl. Soekarno-Hatta 442.

 

Acara penyerahan dilaksanakan setelah “Senam Sehat” yang rutin dilakukan setiap hari Jumat pagi di perusahaan yang diikuti oleh semua karyawan maupun manajeman yang turut menyaksikan penyerahan ini.

 

VP Corporate Secretary, Syaifuddin memberikan arahan agar program kebersihan daerah yang bersangkutan dapat disinergikan dengan program dari perusahaan untuk bersama-sama menentukan rencana lebih awal. Sehingga tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan sesaat saja, namun memiliki nilai untuk jangka panjang yang terencana serta bisa bersifat lebih produktif.

 

“Tahun depan kita berencana untuk memperluas cakupan program kebersihan. Kedepan semoga bisa lebih baik lagi“, jelas Syaifuddin. “Alangkah baiknya jika nanti kedepan program kebersihan seperti ini diawali dengan perencanaan terlebih dahulu sehingga tidak hanya bersifat sementara. Semoga program ini dapat memberi kebaikan dan manfaat bagi kita semua ,” tambahnya.

 

Budi Mutarom selaku Lurah Pasirluyu dalam sambutannya mengatakan, “Masalah kebersihan  tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah semata. Tapi harus melibatkan semua unsur seperti masyarakat, pemerintah dan pengusaha/industri yang harus digalakkan secara terus menerus.” Budi diakhir acara juga menghimbau kepada para peserta dalam acara ini untuk melakukan Gerakan Pungut Sampah sesuai dengan program dari Wali Kota Bandung,  menutup rangkaian acara PKBL dan CSR Len hari ini.