Len Serahkan Simulator Sistem Persinyalan KA Kepada PT KAI

Bandung (28/09/16) – Direktur Utama PT Len Industri, Zakky Gamal Yasin menyerahkan simulator sistem persinyalan SIL-02 (Sistem Interlocking Len – 02) sebagai hibah kepada PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) dalam acara HUT PT  KAI ke-71 di Balai Pendidikan dan Pelatihan  PT KAI, Bandung (28/09).

Len Serahkan Simulator Sistem Persinyalan KA Kepada PT KAI  Len Serahkan Simulator Sistem Persinyalan KA Kepada PT KAI Len Serahkan Simulator Sistem Persinyalan KA Kepada PT KAI HUT 71 KAI

Penyerahan simulator sistem persinyalan dimaksudkan untuk menunjang dan membantu proses pelatihan dan pemeliharaan persinyalan kereta api SIL-02 yang sudah banyak dioperasikan di berbagai lintasan. Kini sistem tersebut sedang dalam proses penyelesaian instalasi di Balai Pendidikan dan Latihan Ir. H. Djuanda, Jalan Laswi Kota Bandung.

 

Penyerahan ini bisa dilihat sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan kepada pelanggannya yang telah mempercayai sistem perkeretaapian yang diproduksi Len. Dengan penyerahan ini juga diharapkan kerja sama antara PT Len Industri dan PT KAI semakin erat sehingga dapat semakin meningkatkan keamanan dan kualitas transportasi perkerataapian nasional. (**)