Len Tanda Tangani Kontrak Pemasangan Automatic Train Protection (ATP) di Jalur Bojonegoro-Surabaya Pasarturi

Surabaya (5/11) – Direktur Utama Len, Abraham Mose menandatangani Kontrak Pekerjaan Pemasangan Automatic Train Protection (ATP) di Stasiun dan IB (Intermediate Block) Lintas Bojonegoro – Surabaya Pasarturi pada tanggal 5 November 2015 lalu.

 

Kontrak Pemasangan ATP Automatic Train Protection ATP Len Tanda Tangani Kontrak Pemasangan Automatic Train Protection (ATP) di Jalur  Bojonegoro-Surabaya Pasarturi Kontrak Pemasangan ATP Automatic Train Protection

Di kesempatan ini Dirut Len didampingi oleh Dirut LRS (anak perusahaan), Dewayana Agung Nugroho yang akan menjadi kontraktor dalam pengerjaan proyek ini.

 

Sebelumnya ditahun ini Len juga telah mengerjakan kontrak serupa untuk Jalur Cirebon-Brebes, dan Jalur Tegal-Bojonegoro. Sehingga total sudah ada tiga jalur kereta api di Indonesia yang sudah memakai perangkat Automatic Train Protection (ATP).

 

Proyek senilai Rp 28 Milyar ini akan memerlukan perangkat Ballist500 sebanyak 42 unit, Ballist1000-2000 sebanyak 165 unit, serta Interface box sebanyak 165 buah yang akan digelar disepanjang 20 stasiun Jalur Bojonegoro-Surabaya Pasarturi. Sedangkan pengerjaanya akan diselesaikan paling lambat hingga 31 Desember 2015.