Komisaris & Direksi

BOC PT Len Industri (Persero)

1. Ir. Leonardi, M.Sc. – Komisaris Utama
2. Muradi, SS., M.Si., M.Sc., Ph.D – Komisaris
3. W. A. Nugroho – Komisaris
4. Dr. Bin Nahadi, Ak, MBA – Komisaris

 

BOD PT Len Industri (Persero)
1. Ir. Zakky Gamal Yasin, MM. – Direktur Utama
2. Ir. Priadi Ekatama Sahari, MBA. – Direktur Keuangan & SDM
3. Ir. Linus Andor Mulana Sijabat – Direktur Operasi I
4. Ir. Adi Sufiadi Yusuf A., M.Eng. – Direktur Operasi II

  • Zakky Gamal Yasin selaku Direktur Utama memiliki tugas dan tanggung jawab atas keseluruhan pelaksanaan fungsi-fungsi pokok Direksi pengelohaan perusahaan.
  • Adi Sufiadi Yusuf Abdurrajak selaku Direktur Operasi II yang membidangi dan mempunyai tanggung jawab di bidang Pemasaran dan Operasional yang meliputi perolehan order, produksi, ontime delivery dan after sales service untuk unit bisnis Pertahanan dan Energi.
  • Linus Andor Mulana Sijabat selaku Direktur Operasi I yang membidangi dan mempunyai tanggung jawab di bidang Pemasaran dan Operasional yang meliputi perolehan order, produksi, ontime delivery dan after sales service untuk unit bisnis Perkereta Apian dan ICT & Navigasi.
  • Priadi Ekatama Sahari selaku Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia yang membidangi dan mempunyai tanggung jawab di bidang pengelolaan Keuangan dan Sumber Daya Manusia.

 

<<<  PROFIL SINGKAT DEWAN KOMISARIS DAN DIREKSI >>>

 

 

Sambutan CEO

Puji syukur ke hadirat Allah yang Maha Kuasa, karena atas karunia-Nya, Len dapat terus berkarya untuk mendukung pertumbuhan elektronika industri dan prasarana di Indonesia. Menyadari persaingan usaha pada bisnis yang berbasis teknologi elektronika, Len mengambil langkah-langkah untuk mempertajam usaha di bidang Transportasi, Informasi dan Pertahanan, serta Energi terbarukan.

 

Pengembangan usaha terus diupayakan melalui aliansi strategis dengan mitra asing dan sinergi antar BUMN, Lembaga Pemerintahan, dan Akademisi. Langkah-langkah manajemen ini didukung oleh pengembangan sumber daya manusia berbasis kompetensi dan kontribusi (CBHRM), budaya kerja yang kondusif serta penerapan prinsip-prinsip GCG dan manajemen risiko yang semuanya diharapkan akan meningkatkan daya saing perusahaan.

 

Manajemen menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pelanggan dan mitra kerja Len atas kepercayaannya selama ini. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada pemegang saham atas dukungan dan kerja samanya, serta kepada seluruh karyawan yang dengan sepenuh hati dan kesungguhan mengerahkan tenaga, ide, dan pikirannya untuk membawa Len terus tumbuh dan berkembang.

 

Zakky Gamal Yasin
Direktur Utama