Makin Dikenal Di Kalangan Pelajar

Len n Pelajar  Makin Dikenal Di Kalangan Pelajar Len n PelajarBandung (27/3) - Sebanyak 80 mahasiswa dari IPB Jurusan Teknik Fisika (20/3) dan 52 mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (25/3) didampingi para dosen, disambut oleh Tim Komunikasi Korporasi Mazy A. Z., Asep Rahman dan Cep Effendy saat mereka melakukan Study Excursie Tahun 2015 ke PT Len Industri. Keduanya ingin mengetahui lebih mendalam bagaimana teknologi dan proses produksi berbagai produk-produk Len.

 

Sebagai korporasi yang sarat teknologi, tampaknya Len kini semakin dikenal oleh kalangan pelajar baik SMK maupun universitas. Bahkan hingga bulan Mei 2015 mendatang paling tidak sudah ada 12 Universitas/Sekolah Tinggi dan SMK yang terjadwal akan berkunjung ke perusahaan yang berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta 442  Bandung ini.

 

Sebagai institusi yang sudah beberapa kali melakukan kerjasama dengan institusi pendidikan, Len akan merespon antusiasme mereka dengan memberikan berbagai informasi sesuai dengan konsep kunjungan. Kegiatan semacam ini bisa menambah pengetahuan tentang eksistensi Len sebagai perusahaan berbasis teknologi tinggi, khususnya dimata para pelajar.