Membangun Generasi Baru, Len Gerakan Peduli Pendidikan

CSR Len Beasiswa Peduli Peendidikan peduli Membangun Generasi Baru, Len Gerakan Peduli Pendidikan CSR Len Beasiswa Peduli Peendidikan

Bandung (14/1) – bertempat di soekarno hatta 442, dalam rangka merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, PT Len Industri (Persero) menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk “Len Peduli Pendidikan dan Lingkungan”.

 

Sebanyak 100 orang anak,siswa/i tingkat SD-SLTP dan SLTA berkumpul di ruang serbaguna Len untuk mengikuti rangkaian acara program tersebut. Turut hadir Camat Regol, Asep Haryadi beserta jajaran lurah Regol.

 

Menurut Syaifuddin, Vice President Sekretaris Perusahaan Len, program beasiswa ini mengusung prinsip keadilan akses pendidikan berbeda seperti kebanyakan yang banyak mengusung beasiswa atas prestasi maka Len lebih fokus kepada siswa yang kurang mampu.

 

Disusul oleh sambutan dari W. A. Nugroho, salah satu Dewan Komisaris Len yang turut hadir menerangkan sekilas tentang perusahaan yang banyak dikenal sebagai gudangnya para insinyur,anak negeri berprestasi yang telah sukses mengembangkan ragam inovasi, berharap dengan apa yang telah diberikan oleh perusahaan dapat memicu semangat untuk terus berprestasi meraih cita – cita sehingga kedepannya dapat memberikan kontribusi positif untuk negeri.

 

Asep Haryadi selaku Camat Regol yang dalam kesempatan tersebut menerima bantuan berupa gerobak sampah, bibit pohon produktif, perlengkapan dan seragam petugas kebersihan menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi positif atas kinerja perusahaan yang telah banyak berkontribusi untuk lingkungan sekitar.

 

Total Rp. 150 juta telah disalurkan untuk merealisasi program Len Peduli hari ini, sebelumnya perusahaan telah turut mengsukseskan gerakan sejuta pohon yang dicanangkan oleh wakil walikota Bandung, Oded danial.

 

Len tak hanya fokus dan berkembang terhadap pengembangan bisnis semata, sejalan dengan salah satu bidang bisnis yang digeluti yaitu renewable energy memiliki pesan lingkungan dimana hal tersebut terus mendorong perusahaan untuk semakin memberikan yang terbaik tak hanya bagi negeri termasuk masyarakat sekitar.**