Penghargaan ke-2 Tahun ini : “The Most Leading Company Of The Year”

Bandung (1/11/16) – PT Len Industri  (Persero) bersama Direktur Utama Zakky Gamal Yasin mendapat penghargaan Indonesia Business Market Leader Award 2016 untuk kategori “The Most Leading Company Of The Year” penghargaan diserahkan oleh Kepala Badan Penanaman Modal Provinsi Jawa Barat H. Dadang Mohamad kepada Len yang di wakilkan oleh Sekertaris Perusahaan, Syaifuddin yang dilaksanakan di Grand Tjokro Bandung Hotel Jum’at (28/10).

Len Raih The Most Leading Company Of The Year  Penghargaan ke-2 Tahun ini : “The Most Leading Company Of The Year” Len Raih The Most Leading Company Of The Year

Acara yang diselenggarakan oleh Indonesia Achievement ini merupakan apresiasi yang diberikan kepada perusahaan baik lokal maupun perusahaan nasional yang telah memberikan pelayanan terbaik serta kontribusi bagi pengembangan bisnis dan pembangunan ekonomi nasional.

 

Pada tahun ini “Indonesia Business Market Leader Award 2016” memberikan penghargaan kepada 25 pemenang yang terdiri dari Perusahaan dan Lembaga Pendidikan termasuk Len. “Dengan adanya penghargaan ini kami berharap apresiasi tertinggi sebagai komitmen untuk menciptakan karya dan prestasi yang lebih tinggi untuk masyarakat serta pembangunan” ucap H. Dadang Mohamad dalam malam penghargaan tersebut.