Perpanjangan dan Tambahan Fasilitas Kredit antara Len & Bank Mandiri

289nw9  Perpanjangan dan Tambahan Fasilitas Kredit antara Len & Bank Mandiri 289nw9Jakarta (16/6/2014) – PT Len Industri dan Bank Mandiri menandatangani fasilitas pinjaman yang dilakukan oleh Direktur Keuangan & Administrasi, Andra Y. Agussalam dan Senior Vice President Indarto Pamoengkas. Penandatanganan dilakukan pada tanggal 16 Juni 2014 bertempat di Plaza Mandiri Jalan Gatot Subroto Kav 36-38 Jakarta 12190 Indonesia.

 

Fasilitas kredit yang ditandatangani terdiri dari Cash Loan sebesar Rp 475 Milyar dan Non Cash Loan sebesar Rp 750 Milyar serta fasilitas Treasury Line sebesar USD 2.500.000. Pendanaan ini akan digunakan untuk membiayai roda bisnis yang sedang dijalankan perusahaan pada tahun ini.

 

Fasilitas Cash Loan tersebut terdiri atas kredit modal kerja revolving, kredit modal kerja transaksional dan fasilitas supply chain financing. Sedangkan untuk fasilitas Non Cash Loan di dalamnya terdapat bank garansi (untuk penggunaan jaminan tender, uang muka, pelaksanaan, pemeliharaan, pembayaran dan lainnya yang terkait operasional dan jasa perusahaan), LC (pembelian bahan baku/pembantu, barang modal kerja lainnya terkait operasional dan jasa perusahaan).