Ritech Expo 2010 Sebagai Ajang Promosi Hasil Riset & Penelitian Kepada Para Pelaku Industri

“R & D Ritech Expo 2010 merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan kemampuan serta kinerja hasil litbang nasional dalam upaya meningkatkan pemanfaatan hasil litbang oleh masyarakat luas, khususnya kalangan industri,” jelas Menteri Perindustrian RI, Mohamad S. Hidayat saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan pameran.

Menristek Suharna Surapranata yang sebelumnya juga memberikan sambutan dalam acara tersebut memberikan pernyataan yang sama “sinergi antar lembaga litbang, industri dan pemerintah atau yang biasa disebut dengan triple helix, bisa meningkatkan kemampuan kita untuk berkompetisi sehingga kita bisa menembus pasar dunia,” ujar Menristek.

Len menampilkan produk Panel Surya 50 Wp, 100 Wp dan berbagai brosur, dalam pameran yang dikunjungi oleh 1300 pengunjung setiap harinya. RITECH Expo 2010 digelar pada tanggal 20-22 Agustus 2010 di JCC Senayan, Jakarta, oleh Kementerian Perindustrian yang bekerja sama dengan Kementerian Riset dan Teknologi, dengan mengambil tema Inovasi teknologi menuju peningkatan daya saing industri berbasis nano teknologi.

ritech_2010.jpg  Ritech Expo 2010 Sebagai Ajang Promosi Hasil Riset & Penelitian Kepada Para Pelaku Industri ritech 2010