Terus Kembangkan Bisnis Investasi, Len dan MLI Kerjasama dalam Bisnis Biofuel Alga dan Albumin

Bandung (6/3/15) – Darman Mappangara, Direktur Teknologi & Produksi Len dan Sarwono Hadi, Direktur Teknologi PT MLI (Minyak Laut Indonesia) menandatangani nota kesepahaman kerjasama pengembangan bisnis dan investasi tentang  Biofuel Alga dan Albumin.

 

_Len-MLI  Terus Kembangkan Bisnis Investasi, Len dan MLI Kerjasama dalam Bisnis Biofuel Alga dan Albumin Len MLI

Kerjasama terserbut meliputi : teknologi proses, dan pemanfaatan alga untuk biofuel; serta teknologi pengolahan plasma darah manusia menjadi albumin yang akan diperuntukkan bagi pasar dalam negeri maupun ekspor ke luar negeri.

 

PT MLI merupakan perseroan yang memiliki kemampuan dalam pengembangan teknologi energi terbarukan yang berasal dari ganggang laut (alga) dan pengembangan teknologi pemisahan dan pemurnian plasma darah manusia.

 

Selanjutnya kedua belah pihak bersama-sama akan menyusun feasibility study dan survey market. Jika bisnis ini terwujud, maka akan menjadi warna baru dalam sektor renewable energy bagi Len.

 

Penandatanganan dilakukan pada tanggal 6 Maret 2015 di Ruang Rapat Direksi PT Len Industri (Persero), yang juga disaksikan oleh Bambang Iswanto, VP Pengembangan Bisnis & Investasi Len serta manajemen kedua belah pihak.