The Indonesia International Electronics & Components Exhibition 2010

Jakarta, The Indonesia International Electronics & Components Exhibition 2010, Pameran yang berskala international ini diselenggarakan pada tanggal 24 – 26 Maret 2010 di JIExpo Kemayoran yang diikuti oleh lebih dari 100 perusahaan Asia antara lain China, India, Taiwan, Singapura dll.

PT Len Industri (Persero) dengan dukungan Departemen Perindustrian RI turut berpartisipasi dalam pameran tersebut dengan menampilkan panel surya, rangkaian komponen dari Alkom dan TV Transmitter.Pada kesempatan tersebut stand Len banyak dikunjungi oleh pengusaha-pengusaha dari kawasan Asia.
Pameran yang digelar di JIExpo Kemayoran ini menitikberatkan pada bidang Elektronik. Panel Surya menjadi salah satu daya tarik pengunjung pameran. Tak heran bila stand Len banyak didatangi oleh pengunjung dari luar Indonesia yang ingin mendapatkan informasi lengkap tentang Len dan produk – produknya.

Semoga, melalui pameran ini harapan untuk Len Go International semakin dapat tercapai, setidaknya melalui pameran – pameran yang Len ikuti dapat mengenalkan eksistensi Len maupun produknya. **

pameran_inatronics.jpg  The Indonesia International Electronics & Components Exhibition 2010 pameran inatronics

Source :Humas LenJakarta, The Indonesia International Electronics & Components Exhibition 2010, Pameran yang berskala international ini diselenggarakan pada tanggal 24 – 26 Maret 2010 di JIExpo Kemayoran yang diikuti oleh lebih dari 100 perusahaan Asia antara lain China, India, Taiwan, Singapura dll.