Tim Kemenko Polhukam Kunjungan Kerja ke PT Len Industri

menko polhukam Len  Tim Kemenko Polhukam Kunjungan Kerja ke PT Len Industri menko polhukam

 

Bandung (26/11) – Kunjungan kerja Tim Kemenko Polhukam diketuai oleh Mayjen TNI Andrie TU Soetomo ke PT Len Industri disambut Direktur Teknologi & Produksi, Darman Mappangara bertempat di Ruang Direksi Len pada hari Rabu (26/11).

Kedua belah pihak mendiskusikan antara lain perkembangan bisnis Len dalam 10 tahun terakhir, kerjasama dalam dan luar negeri yang telah dijalankan, serta hambatan apa saja yang dihadapi Len dalam mengembangkan bisnis di bidang pertahanan.

Selain itu Len juga menyampaikan target-target yang ditetapkan perusahaan sejalan dengan pencapaian Minimum Essensial Force (MEF)antara lainpenyiapan produk Combat System, yakni CMS, FCS & BMS; produk Alat Komunikasi berupa Manpack Radio, High Speed Data Radio, Data Link & Interkom; produk Radar & Pernika berupa IFF, Radar 2D & Radar 3D; dll.

Tim Kemenko Polhukam kemudian meninjau langsung berbagai produk Len terutama produk-produk pertahanan yang dipamerkan di Ruang Display Produk. Antusiasme mereka sangat tinggi terhadap produk pertahanan buatan dalam negeri ini, antara lain CMS, Radio Manpack dan Radar Antenna.

 

Hadir dalam acara ini antara lain Laksda TNI Halomoan Sipahutar, Llyod D I Tangka, serta dari pihak Len yakni GM Sekper Syaifuddin, Manajer Pemasaran & Penjualan UB Elektronika Pertahanan Dedi Sunardi.