PT Len Industri (Persero)

Jakarta (10/01/23) – Awali tahun 2023, perwakilan millennial PT Len Industri (Persero) induk holding industri pertahanan DEFEND ID, kunjungi kantor Thales Indonesia di Sudirman Central Business District Jakarta.

 

Kunjungan yang dihadiri oleh perwakilan millennial Len sekaligus DEFEND ID (Young DEFEND) dan perwakilan millennial Thales (Young Employee Society Thales) ini bertujuan untuk melakukan diskusi terkait kerja sama yang dapat dilakukan antara Thales Indonesia dengan PT Len Industri (Persero) maupun dengan millennial DEFEND ID di tahun 2023.

thales 2

Topik yang dibahas pada kunjungan ini antara lain terkait dengan agenda millennial yang telah dilakukan oleh PT Len Industri (Persero), seperti DEFEND ID Talk, Millennial Gathering DEFEND ID, Gelora Millennial BUMN, dan lain-lain. Thales Indonesia pun memaparkan terkait agenda millennial yang akan dilaksanakan di tahun 2023.

 

Sebelumnya pada acara Millennial Gathering DEFEND ID 24 November 2022, Direktur Utama PT Len Industri (Persero) Bobby Rasyidin mengatakan, “Kami DEFEND ID sangat mendukung program Pak Erick Thohir terkait millennial dalam BUMN. Presiden Soekarno mengatakan ‘Beri saya 10 pemuda niscaya akan ku guncangkan dunia’, tapi millennial DEFEND ID berbeda, mereka akan mengguncang jagat raya.” ujar Bobby.

 

Diharapkan pertemuan pertama ini dapat menjalin kerja sama yang semakin baik antara millennial Thales dan Len maupun DEFEND ID. Serta dengan adanya kolaborasi ini dapat meningkatkan kualitas millennial di tiap perusahaan. Acara pun diakhiri dengan melakukan foto bersama.

thales 1