Dukung Program TJSL BUMN Industri Pertahanan, Len Industri Salurkan Paket Sembako

Bandung (07/05/21) – Ramadan rasanya tak lengkap tanpa berbagi dengan sesama. Mengusung program “Ramadan Berbagi”, BUMN Industri Pertahanan menggelar aksi berbagi paket sembako kepada warga sekitar wilayah operasi.

 

Program penyaluran paket sembako ini merupakan agenda bersama BUMN Industri Pertahanan melalui Bagian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) masing-masing perusahaan. BUMN Industri Pertahanan sendiri terdiri dari PT Len Industri (Persero), PT Dahana (Persero), PT Dirgantara Indonesia (Persero), PT PAL Indonesia (Persero) dan PT Pindad (Persero).

 

Dukung Program TJSL BUMN Industri Pertahanan, Len Industri Salurkan Paket Sembako

 

Paket sembako diberikan secara serentak di masing-masing wilayah operasi perusahaan, yaitu Kota Bandung, Kabupaten Subang dan Kota Surabaya. Secara keseluruhan, total paket sembako yang disalurkan adalah sebanyak 3.000 paket.

 

“Adanya kolaborasi ini tujuannya agar bantuan dapat tersalurkan secara massif. Kami ingin bergotong-royong memberikan bantuan dan manfaat kepada warga sekitar, salah satunya dengan mengadakan program positif seperti ini”, jelas Bobby Rasyidin, Direktur Utama Len Industri sekaligus Ketua Organizing Committee BUMN Industri Pertahanan.

 

Penyaluran sembako oleh Len Industri diberikan kepada warga Kelurahan Pasirluyu, Regol, Kota Bandung. Secara simbolis, Bobby Rasyidin, menyalurkan paket sembako kepada perwakilan warga RW 7 dan RW 8 Kelurahan Pasirluyu serta disaksikan oleh Lurah Pasirluyu. Acara terselenggara dengan lancar di kantor Len Industri Bandung.

 

Sesuai arahan Kementerian BUMN, rencana pembentukan holding BUMN Industri Pertahanan sampai saat ini masih terus dimatangkan. Untuk mendukung pembentukan holding BUMN Industri Pertahanan ini, program-program bersama gencar dilakukan untuk membentuk kolaborasi antar perusahaan.

 

“Kami berharap program bersama ini dapat terus diagendakan secara rutin. Tidak hanya program ramadan, ke depan kami juga akan terus bersinergi mengadakan program-program positif lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Bobby. (**)