HUT Len ke-19

Bandung (7/10) – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, HUT Len Industri ke-19 yang jatuh pada Kamis, 7 Oktober 2010, dirayakan dengan cukup sederhana dan hikmad di Grha Len PT Len Industri (Persero). Acara yang dilaksanakan dalam ulang tahun ini diantaranya ialah pendeklarasian SMK3L dan penamaan 6 gedung Len dengan nama para pelopor yang dianggap memiliki pengaruh besar terhadap sejarah perkembangan Len, serta pelepasan pensiunan periode Oktober 2009 – Oktober 2010.
Tema yang diusung dalam HUT ke-19 ini yaitu Menyelaraskan Kinerja Perseroan dalam Mendukung & Mensukseskan Pertumbuhan Len Industri Tahun 2010. Tema tersebut sesuai dengan pertumbuhan perusahaan yang terus berkembang, antara lain dengan pencapaian kontrak pada bulan Oktober ini sebesar 900 Milyar.

Acara yang lebih bernuansa syukuran tersebut dihadiri oleh direksi dan komisaris Len, mantan direksi, pensiunan, dan seluruh karyawan Len beserta anak perusahaan, serta unit-unit pendukung lainnya, serta dimeriahkan oleh penampilan Lingkungan Seni Sunda Universitas Pajajaran Bandung berupa Tari dan Rampak Kendang.