Len Peduli Lingkungan

Bandung (14/06/2013) –  Andra Y. Agussalam, Direktur Keuangan PT Len Industri (Persero)menyerahkan secara simbolis Mobil Pengangkut Sampah dan Gerobak Sampah kepada warga RW 07 Sukaati, yang diwakili oleh Bpk. Budi Muhtaro  selaku Kepala Desa Pasirluyu.  Kegiatan yang bertajuk “Len Peduli Lingkungan” tersebut termasuk dalam kegiatan Bina Lingkungan, yang merupakan bagian dari Program PKBL (Program Kemitraan & Bina Lingkungan).

 

Penyerahan dilakukan di depan Grha Karya Utama Len (14/06) selepas acara senam bersama karyawan Len yang rutin dilakukan setiap hari Jumat pagi sebelum jam kerja. Dengan mobil dan gerobak pengangkut sampah tersebut diharapkan dapat menciptakan kebersihan lingkungan masyarakat di daerah sekitar Len.

 

Len  terus berkomitmen untuk meningkatkan kinerja prima tidak hanya pada aspek  keuangan dan operasional, tetapi juga mencakup aspek sosial dan lingkungan. Len terus menjalin kerjasama dengan pihak terkait, dengan harapan memberikan dampak yang positif kepada komunitas masyarakat dan lingkungan sekitar wilayah kerja Len.

 

Len memandang CSR sebagai kontribusi dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan, membantu meningkatkan dan melindungi kesehatan masyarakat serta memberi perhatian terhadap lingkungan sekitar sesuai etika bisnis yang dijalankan.

 

Len menyakini implementasi CSR akan memberikan banyak manfaat bagi Perusahaan. Keberhasilan implementasi CSR dalam jangka panjang diyakini berpengaruh terutama pada aspek tumbuhnya kepercayaan, terciptanya keharmonisan dan meningkatkan reputasi yang pada gilirannya memiliki implikasi pada penciptaan nilai tambah yang mendorong kelancaran kestabilan dan pertumbuhan usaha Perusahaan.

 

Salam,

Komunikasi Korporasi PT Len Industri (Persero)