PENGUMUMAN LELANG TERBUKA ULANG NO.6702

No. 6702 / LEN / LG / XI / 2019

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa PT Len Industri (Persero) di Bandung akan melaksanakan Pengadaan Lisensi dan Jasa Annual Technical Support (ATS) ERP SAP S/4HANA pascakualifikasi dengan penjelasan sebagai berikut :

  1. Paket Pekerjaan.
Nama Paket Pekerjaan : Pengadaan Lisensi dan Jasa Annual Technical Support (ATS) ERP SAP S/4HANA
Nilai Total HPS : Rp. 5.372.000.000 (Lima Milyar Tiga Ratus Tujuh Puluh Dua Juta Rupiah), belum termasuk PPN 10%, namun sudah termasuk PPh, bea dan biaya serta pungutan-pungutan lainnya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.
  1. Bagi Calon Peserta Lelang yang berminat dapat mendaftarkan diri dengan menyerahkan dokumen berikut:
    1. Letter of Interest (LOI) menyatakan minat mengikuti Pelelangan ini, dilengkapi nama & alamat Perusahaan, Contact Person (No. telpon / WA, email yang dapat dihubungi) serta ditandatangani Pimpinan dan dicap basah Perusahaan.
    2. salinan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP).
    3. salinan Identitas (KTP) Pimpinan Perusahaan.
    4. salinan Sertifikat SAP Partnership yang masih berlaku minimal Silver Partner untuk SAP S/4HANA on-premise.
    5. salinan Sertifikat Partner Center of Expertise (PCoE) yang masih berlaku.
  2. Calon Peserta Lelang menyerahkan softcopy dokumen di atas melalui email ke lelang.erp@len.co.id, pada tanggal 1 November 2019 s/d 7 November 2019.
  3. Panitia Lelang akan menyerahkan softcopy Dokumen Lelang via email kepada Calon Peserta Lelang (yang memenuhi syarat), mulai 1 November 2019.
  4. Panitia Lelang berhak menolak pendaftaran Calon Peserta Lelang, apabila dokumen yang diserahkan pada poin (2) tidak lengkap, tidak benar, tidak valid, dan/atau poin (3) melampaui batas waktu yang telah ditetapkan.
  5. Pemberian penjelasan lelang ulang (Aanwijzing) akan dilaksanakan pada tanggal 7 November 2019 pada waktu dan tempat yang akan ditentukan kemudian.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Bandung, 1 November 2019

Panitia Lelang

PT Len Industri (Persero)