Proyek NEDO di PT Len Industri (Persero) Selesai

Workshop “The International Cooperative Demonstration Project on Stabilized and Advanced Grid-Connection Photovoltaic System” yang diadakan di Hotel Horizon, Bandung, pada tanggal 10 Desember 2009 menandai berakhirnya proyek kerjasama pengembangan back-up system antara Indonesia dengan Jepang yang dilaksanakan di lokasi PT Len Industri (Persero).

 

Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke PT Len Industri (Persero) untuk meninjau sistem percontohan ini dibangun. Pada kesempatan kunjungan ini, Manager Hukum & Humas Bpk. Wargita mewakili Direksi mengucapkan terimakasih kepada pihak NEDO dan selamat atas keberhasilan proyek kerjasama ini, serta menyampaikan cinderamata yang diterima oleh Ibu Verina mewakili P3TKEBT dan Mr. Yuji Nakata mewakili NEDO.

Sesuai kesepakatan sebelumnya, sistem photovoltaic  ini akan beralih kepemilikannya kepada Pemerintah Republik Indonesia cq P3TKEBT yang selanjutnya pengelolaannya menjadi bagian dari kerjasama antara P3TKEBT  dengan  Len dalam rangka implementasi hasil kerjasama proyek tersebut .