Puslaik Kemhan Serahkan Sertifikat Fasilitas Produksi PT Len Industri

PT Len Industri (Persero) dalam menjalankan operasionalnya didukung dengan fasilitas produksi yang canggih, baik yang ada di Bandung maupun Subang. Pusat Kelaikan Kementerian Pertahanan (Puslaik Kemhan) sudah menandatangani dan meyerahkan sertifikat kelaikan fasilitas produksi PT Len Industri ini.

 

Sertifikat diberikan Kepala Puslaik Kemhan Laksamana Pertama Teguh Sugiono kepada Direktur Bisnis dan Kerjasama Len Wahyu Sofiadi di Kemhan, Jakarta, 9 Mei 2022.

 

Sebelumnya, tim sertifikasi kelaikan fasilitas produksi telah melakukan peninjauan langsung yang dipimpin oleh Kolonel Laut (KH/W) Hanurani Tambunan pada awal tahun 2022. Len juga telah melakukan corrective action atas saran dan koreksi yang diberikan hingga seluruh perbaikan mendapat approval dari Puslaik Kemhan.

Pusat Kelaikan Kemhan Serahkan Sertifikat Fasilitas Produksi PT Len Industri

Fasilitas tersebut untuk mendukung dalam menghasilkan produk pertahanan unggulan seperti Combat System Kapal Perang,  Radar,  Radio Taktikal,  hingga  Tactical Data Link, maupun produk-produk lainnya.

 

Hadir dalam acara ini antara lain Kabid Laik Darat Kolonel CPL Dadang Hidayat, Kabid Laik Laut Kolonel Laut (T) Yudiarto, Kabid Laik Udara Kolonel Tek Arif Andrijanto, PLH Kabag TU Puslaik Kemhan Kolonel Laut (KH/W) Hanurani Tambunan, SVP Marketing & Sales Len Atih Nurhayati, SVP Technology & Research Development Center Len Billy Barokah.(**)