WiMAX dan Solar Modul Len Pada Pemeran ITIndoComm 2010

Jakarta – ICT Expo atau iTIndoComm, pameran berskala international ini diselenggarakan pada tanggal 5-7 Mei 2010 di Jakarta Convention Center yang diikuti oleh lebih dari 100 perusahaan dari berbagai negara seperti Australia, Taiwan, China, Singapura dll. Dalam acara pembukaannya yang dibuka pula oleh Dr. Ashwin Sasongko, Direktur Aplikasi Telematika Kementerian Kominfo.

PT Len Industri (Persero) dan PT SEI sebagai anak perusahaan dalam kesempatan ini turut berpartisipasidengan menampilkan WiMAX 16.e dan aplikasi PV sistem. Banyak pengunjung tertarik pemanfaatan PV sistem untuk catu daya telekomunikasi BTS dan VISAT(Aplikasi ATM).

Darman Mappangara Direktur Teknologi & Produksi Len sebagai pembicara dalam seminar yang diadakan pada pameran ini dengan judul Finding Alternative Local Contents to supports several creative industry in Internet Era menyampaikan bahwa Len siap memasuki pasar perangkat WiMAX.

Semoga, melalui pameran ini harapan Len untuk Go International semakin dapat tercapai, setidaknya melalui pameran – pameran yang Len ikuti dapat mengenalkan eksistensi Len maupun produknya. **